Petr Cech Akan Dikontrak Arsenal?

id Petr Cech, kiper, arsenal, chelsea, bola

Petr Cech Akan Dikontrak Arsenal?

Petr Cech (AFP)

Itu hanya sekedar berita yang dipenuhi spekulasi, dan saya merasa tidak perlu memberi komentar," kata Cech.
London (antarasulteng.com) - Kiper Utama Chelsea Petr Cech lebih bersikap tenang-tenang saja bahkan cenderung menolak berita yang menyebutkan bahwa ia berencana dikontrak Arsenal pada musim panas mendatang.

Cech menganggap berita itu tidak lebih dari sekedar berita sampah belaka. Ada rumor yang menyebutkan bahwa Arsenal berencana membajak Cech mengingat dua kiper utama "The Gunners" kurang menunjukkan penampilan memuaskan.

Pemain asal Republik Ceko itu hengkang dari Rennes ke Stamford Bridge dengan nilai kontrak 7 juta euro pada Juni 2004. Kontrak Cech di Chelsea baru berakhir 2016.

Manajer Arsenal Arsene Wenger terus membidik Cech. Ia menyatakan Arsenal perlu punya penjaga gawang tangguh agar memberi rasa nyaman di lini belakang. 

Lukasz Fabianski dan Wojciech Szczesny kurang menunjukkan penampilan terbaik untuk dimasukkan dalam "starting XI".

Cech yang kini telah berusia 30 tahun itu "tidak dapat membayangkan" tampil membela Arsenal yang nota bene seteru dari Chelsea, sebagaimana dikutip dari laman Sky Sports.

"Itu hanya sekedar berita yang dipenuhi spekulasi, dan saya merasa tidak perlu memberi komentar," kata Cech kepada media isport.blesk.cz.

"Saya kurang tahu soal itu, tidak ada orang yang mengontak saya, sejujurnya saya tidak membayangkan hal itu. Saya menganggapnya sebatas rumor," katanya.

"Ada banyak pemain yang juga membaca surat kabar. Banyak pemain yang membaca hasil pertandingan untuk mengetahui berita mengenai mereka. Saya tidak menganggap rumor itu sebagai hal yang serius," kata Cech.