Timnas Belanda Diagendakan Kunjungi Kota Tua

id timnas, belanda

Timnas Belanda Diagendakan Kunjungi Kota Tua

Timnas Belanda (REUTERS/Pawel Ulatowski)

Jakarta (antarasulteng.com) - Para pemain Timnas Belanda diagendakan mengunjungi Kota Tua Jakarta Utara, dalam rangkaian tur mereka selama beberapa hari di Indonesia.

Kunjungan resmi Timnas Belanda ke Indonesia kali ini adalah melakoni laga uji coba melawan Timnas senior Indonesia asuhan Jacksen F Tiago di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat (7/6) malam.

CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksono kepada wartawan di Jakarta, Senin, mengatakan para pemain negara Kincir Angin ini diagendakan melakukan jalan-jalan di kawasan peninggalan Belanda tersebut sesuai keinginan para pemain.

Selain itu, menurut dia, Tim asuhan Louis Van Gaal ini melakukan klinik pelatihan dan latihan tertutup jelang pertandingan persahabtan tersebut.

Sejumlah pemain bintang Belanda yang akan hadir di Indonesia ini diantara Dirk Kuyt (Fenerbahce), Robin Van Persie Mancehster United), Arjen Roben (FC Bayern Munich), dan Wesley Sneider (Galatasaray).  Rombongan yang berjumlah 70 orang ini dijadwalkan tiba pada Selasa dan Rabu.
 
Sementara itu, Panitia menyiapkan lebih dari 70 ribu  tiket pertandingan persahabatan ini. Calon penonton bisa membeli langsung tiket di boks penjualan tiket Indotix yang berada di kawasan GBK Senayan, Jakarta, mulai 5 Juni.