Mito A355 Andalkan Prosesor "Quad-Core"

id mito, ponsel, prosesor

Mito A355 Andalkan Prosesor "Quad-Core"

(mitomobile.com)

Jakarta (antarasulteng.com) - Produsen ponsel Mito Mobile menghadirkan ponsel pintar (smartphone) pertamanya di segmen menengah Mito A355 dengan mengandalkan prosor Qualcomm Snapdragon quad core 1,2 GHz.

"Kami menghadirkan produk berspesifikasi tinggi tapi dengan harga yang jauh di bawah (smartphone) merek global," kata Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie, dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 di Jakarta, Rabu.

Meski sama-sama menghadirkan prosesor quad-core dan sistem operasi Android 4.1, Hansen mengklaim Mito A355 mengunggulkan kualitas produk saat dipakai dalam waktu lama oleh konsumen.

Selain di pameran ICS, Mito Mobile juga mempromosikan ponsel pintar yang dibanderol Rp2 juta itu di ajang Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

Ponsel pintar berlayar 5,3 inci itu juga menyediakan dua slot kartu seluler GSM dan kamera belakang beresolusi delapan mega piksel.

"Kami tidak menargetkan jumlah penjualan A355 di ICS dan PRJ," kata Hansen.

Namun, Hansen menyebut produsen ponsel bermerek lokal itu menargetkan total penjualan ponsel pintarnya sebanyak tiga juta unit sepanjang 2013.

"Kalau total ponsel berfitur (feature phone), jumlahnya mencapai 15 juta hingga 20 juta unit terjual sepanjang 2013," kata Hansen.