Merpati Tambah Jadwal terbang di NTT

id merpati, pesawat

Merpati Tambah Jadwal terbang di NTT

Pesawat Merpati (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

Kupang (antarasulteng.com) - Maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines (MNA) akan menambah frekuensi penerbangan di Nusa Tenggara Timur untuk melayani berbagai daerah di wilayah provinsi kepulauan ini.

"Kami berencana untuk menambah frekuensi penerbangan di NTT untuk melayani daerah-daerah di wilayah provinsi kepulauan ini," kata District Manager PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) District Kupang Srianto Senoadi di Kupang, Sabtu.

Dalam pengamatannya pasar penerbangan di NTT memiliki prospek yang sangat bagus untuk digarap, karena hampir semua kabupaten di NTT memiliki lapangan terbang.

"Selain itu, NTT juga memiliki pulau yang elok serta objek wisata yang menarik untuk wisatawan manca negara dan domestik," katanya menambahkan.

Melihat peluang tersebut, lanjutnya, manajemen MNA sedang melakukan kajian dan diharapkan bisa segera mendapatkan kesimpulan hasil kajiannya sehingga penambahan penerbangan dari Bandara El Tari Kupang ke berbagai kabupaten di NTT bisa segera dilaksanakan.

"Peluang pasar di NTT sangat bagus dengan kondisi penerbangan pendek namun harga bagus. Karena itulah kita akan tambah frekuensi dan juga berpeluang akan menambah rute penerbangan," katanya.

Dia mengaku, saat ini ada tiga pesawat yang berlabuh (stay) di Kupang untuk melayani penerbangan dengan rute Kupang ke berbagai kabupaten yang ada di NTT.