Senin, 21 Agustus 2017

Sigma tunjuk Simo Jovovic sebagai Kepala Penjualan wilayah Australia-Selandia Baru

id Sigma tunjuk Simo Jovovic

TORONTO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Sigma Systems, pemimpin dunia di dalam solusi perangkat lunak catalog-driven, mengumumkan penunjukan Simo Jovovic sebagai kepala penjualan wilayah Australia-Selandia Baru.Simo bergabung dengan Sigma Systems setelah sebelumnya menjabat sebagai Global VP Sales and Marketing Hansen Technologies di Melbourne, Australia. Sebelumnya, dia pernah bekerja di sejumlah perusahaan multinasional seperti Amdocs, Convergys, Redknee, dan CSG International.

 

Mengomentari penunjukan ini, Direktur Komersial dan Executive Vice President Sigma Systems Simon Muderack mengatakan, "Cakupan bisnis Sigma berkembang sangat pesat di seluruh dunia, khususnya di kawasan Australia dan Selandia Baru dimana kami baru saja memperoleh kerjasama bisnis dengan salah satu perusahaan terbesar disana. Simo adalah seorang profesional yang telah malang melintang di industri telekomunikasi B/OSS selama lebih dari 20 tahun. Pengalaman dan kemampuannya akan sangat penting bagi pertumbuhan bisnis kami di kawasan Australasia."

 

Simo Jovovic menambahkan, "Merupakan kebanggaan dapat bergabung dengan Sigma pada momentum dimana perusahaan ini tengah berkembang sangat pesat. Perusahaan ini dikenal luas memiliki berbagai solusi yang inovatif dan fleksibel dan sebuah perusahaan idaman bagi banyak profesional. Saya sudah tak sabar untuk dapat segera bekerjasama dengan tim Sigma."

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai produk Sigma, kunjungi www.sigma-systems.com.

 

Tentang Sigma Systems (sigma-systems.com atau Twitter @SigmaSystems)

Sigma Systems adalah pemimpin dunia di sektor perangkat lunak catalog-driven untuk industri komunikasi, media, dan teknologi tinggi. Kami melayani lebih dari 80 pelanggan di 40 negara dengan berbagai produk inovatif kami.

 

Portofolio produk perusahaan ini mencakup katalog berskala enterprise, Configure Price Quote (CPQ), Order Management and Provisioning. Sigma memanfaatkan pendekatan yang handal dalam mengimplementasikan produk-produk B/OSS untuk para pelanggannya.

 

Sigma memiliki kantor cabang di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan Asia, dan mitra-mitra teknologi dan integrasi yang tersebar di lebih dari 100 negara.

 

Baca versi aslinya di  businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170809005149/en/

 

Kontak

 

Sigma Systems

Noor Manji, +1-416-943-9696

Manager, Corporate Communications

atau

Milner Strategic Marketing Ltd.

Chloe Purcell/Paul Howlett-Davey

+44 1473 633123

www.milnerltd.com

 

Sumber: Sigma Systems

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

COPYRIGHT © ANTARA 2017